Minggu, 07 Oktober 2012

KENANGAN TAK TERLUPAKAN DI WORKSHOP TIK

Pertama-tama saya perkenalkan  bahwa saya adalah salah satu utusan dari Pondok Pesantren Al-Mubarok Lanbulan Tambelangan Sampang Madura yang mendapat tugas untuk mengikuti workshop TIK masuk pesantren di pondok pesantren Al-Haromain Duwe' Pote Sampang Madura.
ketika saya nyampe' di pondok pesantren Al-Haromain saya langsung bertemu dengan panitia yang baik, kenapa saya bilang demikian karena panitia di pondok Al-haromain dengan sopan mengantar saya dan teman saya ke kamar peristihatan, setelah acara di mulai saya terkesan sekali karena pengajar-pengajar yang ada di Workshop tersebut dengan sabar mengajari saya dan teman-teman mulai nol sampai bisa membuat blog, sungguh saya merasa ilmu yang saya dapatkan ini adalah ilmu yang mahal dan tidak setiap orang bisa mempelajarinya secara gratis, tapi di sini, di Al-haromain saya dan teman-teman bisa belajar dengan tanpa biaya sepeserpen, maka dari itu saya harus berterima kasih kepada pengajar-pengajar kami yang telah sabar dan telaten di dalam mengajari kami semua yang ada di sini, semoga beliau-beliau para pengajar bisa menjadi orang yang sukses di dunia dan bisa mendapatkan ridho allah Swt.
yang terakhir adalah permitaan maaf kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah dalam mensukseskan acara seperti ini dan yang paling terakhir adalah ucapan terima kasih  kepada pengasuh pondok pesantren Al-Haromain yang telah mengadakan acara yang sangat bermamfaat ini untuk seluruh pondok pesantren di jawa timur khusus nya di palau tercinta kita yaitu madura dan tak lupa pula kepada seluruh mahasiswa UPN dengan segala upayanya di dalam mengajari kami tentang banyak hal mengenai internet di mulai jejaring sosial sampai membuat bolog dan banyak lagi yang lainnya dimana hal itu kami tidak bisa membalasnya  kecuali dengan berdo'a kepada Allah Swt, dan khusus kepada sponsor yang mendukung acara ini agar sering-sering mengadakan acara seperti ini khususnya di madura.
mungkin sekelumit itulah yang kami bisa sampaikan tentang kesan-kesan yang ada di hati sanubari ini. 

2 komentar:

  1. hal yang paling indah di hidup kita adalah bermamfaat bagi orang lain

    BalasHapus
  2. sungguh sangat bagus sekali semoga terus bisa untuk menjadi umat terbaik

    BalasHapus